Minggu, 06 Juli 2014

GALLERY KEMAS ART PAINTING


Untuk Kali ini saya menampilkan karya lukis bertema Palembang dalam lukisan,banyak hal yang ingin saya ungkapkan tentang Palembang, tentunya sebagai tempat lahir saya banyak kenangan yang dilupakan sebagian orang, seiring dengan perkembangan jaman dan itu saya tangkap sebagai Inspirasi lukisan saya. jika ada yang berminat hubungi 08127378339 dan Saya sangat menghargai Apresiasi Anda.

Judul Karya : Monpera , Ukuran : 35 x 45 cm , Bahan/Media : Oil on Canvas
Judul Karya : Malam di Ampera , Ukuran : 35 x 45 cm , Bahan/media : Oil on Canvas
                                                                           
                                                                                 
Judul Karya : Diatas Ampera , Ukuran 35 x 45 cm , Media/Bahan : Oil On Canvas
  
 
Judul Karya : Pulau Kemarau, Ukuaran : 35 x 45 Cm , Bahan/Media : Oil On Canvas

Judul Karya : Air Mancur , Ukuran :35 x 45 cm , Bahan/Media : Oil on Canvas
Judul Karya : Samping Masjid Agung , Ukuran : 35 x 45 cm , Bahan/Media : Oil on canvas

Judul Karya : 5 ulu Darat Kedukan , Ukuran : 35 x 45 cm , Bahan/Media : Oil on Canvas


Tidak ada komentar:

Posting Komentar